Jika pada umumnya sup krim jagung ditemani oleh ayam, kali ini tidak ada salahnya kita mencoba sup krim jagung dengan ikan tenggiri dan udang. Cita rasa manis dari ikan tenggiri ditambah rasa gurih dan asin dari udang, akan memperkaya rasa dari sup krim jagung. Menu ini sudah banyak dibuat di restoran-restoran ternama lho, namun harganya tergolong mahal karena ikan dan udang yang digunakan juga lumayan mahal. Untuk menebus rasa penasaran namun tetap menghemat, yuk coba e ... Read more »

Views: 514 | Added by: Ucok | Date: 04.16.2018 | Comments (0)

4 tips aman belanja gadget di harbolnas 2017 bukalapak supaya tidak kena penipuan. Mencoba belanja gadget di harbolnas 2017 Bukalapak tentu menjadi pilihan yang menarik untuk dilakukan. Sebab saat ini belanja produk elektronik maupun gadget terbilang aman dilakukan secara online, dan ketika harbolnas tiba. Otomatis harga gadget di semua toko online yang menyediakannya akan mengalami penurunan sehingga bisa membantu siapa saja berhemat. Apalagi gadget sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok dimana berkembang paradigma bahwa tanpa gadget artinya tidak atau belum hidup.

Tips belanja gadget di Harbolnas bukalapak

Kondisi ini memang lumrah karena semua orang sepertinya merasa gampang jika tidak menggunakan atau memegang gadget barang sedetik saja. Apalagi pilihan gadget di pasaran semakin berlimpah dan masing-masing dibekali dengan teknologi t ... Read more »

Views: 421 | Added by: Ucok | Date: 12.14.2017

Tips Menjaga Dapur Bersih Dari Bakteri

Menjaga kebersihan dapur adalah hal yang harus dilakukan setiap saat. Mengapa begitu ? Seperti yang kita tahu kalau dapur adalah tempat mengolah makanan, tempat memasak. Dapur bersih akan menjauhkan resiko dari serangan bakteri ataupun kuman. Sehingga kegiatan memasak dan menyiapkan makanan di dapur dapat dilakukan secara higienis. Sebaliknya, bayangkan saja apabila dapur kotor dan kebersihannya jarang diperhatikan, bakteri akan sangat suka untuk bertebaran di dapur yang pada akhirnya akan beresiko membuat makanan yang disajikan di dapur pun terkontaminasi oleh bakteri.

... Read more »

Views: 2447 | Added by: Ucok | Date: 10.24.2017 | Comments (0)

Menjaga kebersihan dapur adalah hal yang harus dilakukan setiap saat. Mengapa begitu ? Seperti yang kita tahu kalau dapur adalah tempat mengolah makanan, tempat memasak. Dapur bersih akan menjauhkan resiko dari serangan bakteri ataupun kuman. Sehingga kegiatan memasak dan menyiapkan makanan di dapur dapat dilakukan secara higienis. Sebaliknya, bayangkan saja apabila dapur kotor dan kebersihannya jarang diperhatikan, bakteri akan sangat suka untuk bertebaran di dapur yang pada akhirnya akan beresiko membuat makanan yang disajikan di dapur pun terkontaminasi oleh bakteri.

Bukanlah hal yang sulit untuk menjaga dapur bersih dari bakteri. Simplenya adalah bersihkan selalu area memasak setelah dipakai dan ... Read more »

Views: 450 | Added by: Ucok | Date: 10.24.2017 | Comments (0)

Agar si kecil dan seluruh anggota keluarga tidak bosan dengan menu sarapan yang begitu saja, Bunda harus mencoba kreasi baru dengan resep cara buat Omelet Istimewa yang pastinya sangat menarik dan mudah untuk pembuatannya. Menu makanan ini sangat cocok untuk dijadikan daftar menu sarapan pagi sehat dan bergizi keluarga. Karena sarapan pagi sangat penting dilakukan untuk menunjang aktivitas di pagi hari.

... Read more »

Views: 2541 | Added by: Ucok | Date: 10.20.2017 | Comments (0)

Model baju couple batik, informasi blog terpercaya. Batik Couple, siapa yang tak kenal? Batik yang laris dipasaran karena modelnya yang beragam ini. Banyak diminati khususnya para pasangan yang menginginkan memiliki baju batik yang seragam. Menggunakan batik yang sama dengan pasangan seperti memberikan energi positif bagi keduanya. Itu sebabnya dalam memilih model baju couple batik tiap pasangan harus benar-benar mantap dan nyaman dengan model, warna, dan jenis bahannya. Untuk mendapatkan baju yang berkualitas tentu Anda harus jeli saat membeli. Mulai dari S, M, L, atau XL ukuran baju Anda dan pasangan. Detail bahan dan jenis kain juga perlu diperhatikan. Warna baju juga perlu disesuaikan dengan pasangan Anda. Diskusikan dengan pasangan untuk memilih produk terbaik. Dengan kompak memilih, Anda dan pasangan akan nyaman ketika memakai ... Read more »

Views: 547 | Added by: Ucok | Date: 07.24.2017 | Comments (0)

Memang tempat tinggal menjadi masalah nomor satu jika kamu sedang bekerja di daerah orang, dalam arti kamu sedang merantau bekerja di luar daerah. Dan solusinya adalah kamu harus mencari tempat kost-kostan.

Tapi bagaimana kamu mencarinya? Kamu kan tidak tahu daerah sana, nah tenang jangan khawatir, jika kamu menggunakan smartphone Andorid, saya akan kasih cara supaya kamu lebih mudah mencari kost-kostannya. Kamu bisa download aplikasi cari kost online yang paling terbaik di smartphone Android kamu.

... Read more »

Attachments: Image 1
Views: 474 | Added by: Ucok | Date: 05.11.2017 | Comments (0)

Playstation? Siapa yang tidak mengenalnya? Game besutan Sony ini sudah menjadi umum dari para kalangan pecinta game. Pasti kamu dulu pernah punya bukan? Dari jamannya Playstation 1 sampai dengan Playstation 4 pada saat ini.

Ya Playstation memang masih menjadi game konsol yang paling digemari para pecinta game di seluruh dunia. Dari tampilan grafis yang memang jauh lebih baik dari sebelumnya, Playstation 4 ini memang sedang hits sekarang.

Nah buat kamu yang suka main game PS 4 di PC, saya ingin kasih tahu nih gimana sih cara download game PS 4 di PC? Jika kamu penasaran mari simak caranya dibawah ini!

Inilah Cara Download Game PS 4 Di PC

Views: 453 | Added by: Ucok | Date: 05.03.2017 | Comments (0)

Biang keringat atau yang memiliki nama lain miliaria adalah kondisi akibat tersumbatnya saluran keringat, sehingga menyebabkan keringat tidak bisa keluar dan terperangkap di bawah kulit, biang keringat akan menimbulkan bintik-bintik merah pada permukaan kulit dan terasa gatal. Untuk itu artikel ini akan menyajikan informasi tentang biang keringat dan beserta obat biang keringat. Penyakit kulit biang keringat ini lebih sering terjadi pada bayi, tetapi tak jarang juga terjadi pada orang dewasa.

Biang keringat biasanya muncul pada bagian lipatan kulit dan bagian kulit yang sering bergesekan dengan pakaian. Sedangkan pada bayi biasanya muncul di bagian leher, punggung dan dada, namun juga sering muncul dibagian lipatan siku, pangkal paha dan ketiak. Gejala biang keringat adalah timbulnya luka lecet pada kulit, kemudian luka tersebut menimbulkan bintik-bintik atau benjolan merah pada kulit dan terasa gatal seperti penyakit ... Read more »

Views: 501 | Added by: Ucok | Date: 11.29.2016 | Comments (0)

Dewasa ini kita semakin mengenal perkembangan teknologi yang semakin pesat. Banyak sekali alat-alat yang teknologi baru yang digunakan manusia di era modern ini salah satunya seperti yang kita ketahui an baru-baru ini ada yaitu mesin yang digunakan untuk mencuci piring.

Mesin ini dengan mudah akan membuat piring-piring yang ada di rumah Anda bisa bersih dan tanpa Anda melakukan pencucian secara manual dengan tangan. Jika Anda ingin membelinya kini tersedia di toko peralatan rumah tangga online maupun offline. Nah sobat sebelum membeli mesin tersebut tampaknya sobat juga harus tahu tips memilihnya.

Berikut ini tips cara memilih mesin pencuci piring

1. Anda cari tahu dulu mengenai jenis-jenis dari mesin cuci piring yang kini beredar di pasaran. Ada beberapa jenis untuk mesin pencuci piring tersebut diantaranya yaitu:

Views: 470 | Added by: Ucok | Date: 11.29.2016 | Comments (0)

1 2 3 »