Home » 2017 » May » 11 » Inilah 3 Aplikasi Cari Kost Online yang Paling Terbaik di Android
1:24 PM
Inilah 3 Aplikasi Cari Kost Online yang Paling Terbaik di Android

Memang tempat tinggal menjadi masalah nomor satu jika kamu sedang bekerja di daerah orang, dalam arti kamu sedang merantau bekerja di luar daerah. Dan solusinya adalah kamu harus mencari tempat kost-kostan.

Tapi bagaimana kamu mencarinya? Kamu kan tidak tahu daerah sana, nah tenang jangan khawatir, jika kamu menggunakan smartphone Andorid, saya akan kasih cara supaya kamu lebih mudah mencari kost-kostannya. Kamu bisa download aplikasi cari kost online yang paling terbaik di smartphone Android kamu.

Penasaran? Kira-kira apa saja ya aplikasi cari kost online paling terbaik yang ada di smartphone Android. Simak dibawah ini ya!

3 Aplikasi Cari Kost Online Paling Terbaik di Smartphone Android

Memang banyak pilihan pada aplikasi cari kost online yang ada di smartphone Android, akan tetapi kamu tahu kan, banyak yang tidak lengkap dan tidak akurat, sehingga kita suka binggung dan kadang suka salah pilihan. Maka dari itu simak dibawah ini aplikasi cari kost online paling terbaik di Android.

InfoKost

Aplikasi cari kost online yang satu ini memang dikenal dengan lengkapnya. Hampir 20 Ribu lebih kost-kostan tersebar di daerah besar, misal, Jakarta, Depok, Tangerang dan lain-lain. Dan selain lengkapnya, pada pencarian juga detail banget, kamu bisa melihat foto-foto dan nomor kontak untuk menghubunginya.

Satu lagi kelebihan InfoKost ini, jika kamu sedang berlibur, kamu mau menyewa kamar, akan tetapi hotel penuh semua. Mungkin solusinya ada di aplikasi cari kost online ini. Di InfoKost kamu dapat menemukan kost-kostan yang bisa di sewa per hari, jadi kamu tidak usah binggung mau tinggal dimana di saat kamu sedang berlibur.

IbuKost

Kalau aplikasi cari kost online ini memang hampir sama, yaitu dapat menemukan kost-kostan di sekitar lokasi yang kam inginkan. Dengan menampilkan foto-foto kamar dan ada deskripsi fasilitas dan juga ada nomor kontak untuk dihubungi.

Nah yang menjadi ungulan aplikasi ini adalah, jika kamu tidak ada waktu untuk mengsurvey lokasi kost-kostan dan ingin kasih booking terlebih dahulu. Kamu jangan khawatir, di aplikasi ini kamu bisa booking dengan mudah, dan selain menguntungkan yang pencari kost-kostan, aplikasi ini juga menguntungkan bagi pemilik kostan. Karna dapat mengatur manajemen keuangan dengan baik.

MamiKost

Dan aplikasi cari kost online yang terakhir adalah selain fungsinya hampir sama dengan aplikasi cari kost lainnya. Di aplikasi ini kamu bisa menemukan lokasi kost-kostan berdasarkan smartphone Android kamu. Jika kamu menginginkan lokasi yang kamu mau, bisa langsung di deteksi lewat aplikasi ini.

Selain itu, informasi yang diberikan aplikasi ini juga sangat lengkap, ada foto-foto kost-kostannya dan deskripsi fasilitasnya, dan juga ada nomor kontak pemilik kost-kostan sehingga kamu bisa mengsurvey lalu membooking kost-kostan tersebut.

Nah gimana, demikianlah aplikasi cari kost online yang paling terbaik yang ada di smartphone Android. Memang banyak pilihan aplikasi cari kost online pada smartphone Android, akan tetapi disini saya kasih yang paling terbaik.

Jika kamu ada pertanyaan kamu bisa langsung komen dibawah ya, terimakasih sudah membaca artikel saya ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang memang sedang membutuhkan rekomendasi ini. Sampai bertemu kembali!

Attachments: Image 1
Views: 475 | Added by: Ucok | Tags: Smartphone, Aplikasi, cari kost | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar