Home » 2017 » July » 24 » Model Baju Couple Batik Terpopuler
10:07 AM
Model Baju Couple Batik Terpopuler

Model baju couple batik, informasi blog terpercaya. Batik Couple, siapa yang tak kenal? Batik yang laris dipasaran karena modelnya yang beragam ini. Banyak diminati khususnya para pasangan yang menginginkan memiliki baju batik yang seragam. Menggunakan batik yang sama dengan pasangan seperti memberikan energi positif bagi keduanya. Itu sebabnya dalam memilih model baju couple batik tiap pasangan harus benar-benar mantap dan nyaman dengan model, warna, dan jenis bahannya. Untuk mendapatkan baju yang berkualitas tentu Anda harus jeli saat membeli. Mulai dari S, M, L, atau XL ukuran baju Anda dan pasangan. Detail bahan dan jenis kain juga perlu diperhatikan. Warna baju juga perlu disesuaikan dengan pasangan Anda. Diskusikan dengan pasangan untuk memilih produk terbaik. Dengan kompak memilih, Anda dan pasangan akan nyaman ketika memakai baju batik.

Model baju couple batik populer:

Berikut macam-macam model baju couple batik yang paling populer di masyarakat. Silakan cek dibawah ini selengkapnya. Apakah Anda sudah memiliki dari salah satu dibawah ini?

• Batik Sarimbit Gamis

Pada batik ini, baju wanita didesain mirip dengan model baju pramugari dengan atasan dan bawahan di pisah. Motif sama dengan kemeja pria yang berlengan pendek.

• Batik Couple Gamis

Pada batik ini untuk wanita baju berupa gamis panjang dan lebar. Biasanya ada aksen bros atau juga obi pada pinggang. Untuk pria, batik kemeja lengan pendek ataupun panjang.

• Batik Dress Couple

Pada batik pasangan ini, baju untuk wanita berupa dress lengan pendek dengan panjang selutut. Ada yang dress polos, namun ada juga tambahan obi pada bagian pinggang. Atau juga bros pada bagian atas kiri atau kanan dress. Untuk pria, bentuk batiknya adalah kemeja dengan lengan pendek.

• Setelan Batik Couple

Pada batik ini, baju untuk wanita terdiri dari atasan dan bawahan. Motif batik atas dan bawah sama, namun biasanya dikombinasikan dengan jenis kain lain seperti katun atau satin untuk menambah kesan manis pada baju. Atasan bisa berupa lengan pendek maupun lengan tiga perempat. Sedangkan pada pria batik berbentuk kemeja lengan pendek.

• Setelan Batik Sarimbit

Pada batik ini, baju wanita berbentuk mirip kebaya encim dengan motif yang sama pada baju pria. Model kebaya dikombinasikan dengan jenis kain katun untuk menambah kesan anggun. Pada pria, ada yang berbentuk kemeja lengan panjang, ada juga kemeja lengan pendek.

• Batik Blush Couple

Pada batik ini, baju wanita hanya atasan saja, berlengan panjang ataupun tiga perempat. Kemeja pria berlengan pendek. Beberapa warna yang dapat dipilih antara lain warna hitam dapat dikatakan sebagai warna yang elegan.

Motif batik yang biasa dipadu dengan warna hitam yaitu batik mega mendung, batik solo, batik bulan sabit dan lain sebagainya. Warna putih, banyak orang justru menghindari warna ini karena takut mudah kotor. Padahal dengan menggunakan warna putih, justru pemakai akan terlihat bersih dan elegan. Warna biru dongker termasuk warna kalem. Warna merah maroon, warna ini cocok digunakan untuk semua warna kulit. Warna kuning kunyit, warna ini sangat cocok digunakan untuk wanita dan pria. Dan dapat digunakan pada siang hari. Menggunakan warna ini dapat membuat kulit menjadi cerah dan terang. Demikian ulasan model baju couple batik terpopuler.

Semoga dapat memberi pandangan baru bagi Anda yang selama ini mengalami kesulitan dalam memilih baju couple bersama pasangan. Pilihlah bahan yang berkualitas, agar baju Anda dapat digunakan dalam waktu yang lama. Pada warna batik yang mudah luntur, Anda dapat mencucinya dengan menggunakan lerak yang memang diperuntukkan khusus mencuci batik agar awet bahan dan warnanya.

Views: 30 | Added by: Ucok | Tags: Batik, baju batik | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar