Home » 2017 » December » 14 » Tips Belanja Gadget di Harbolnas 2017 di Bukalapak
1:06 PM
Tips Belanja Gadget di Harbolnas 2017 di Bukalapak

4 tips aman belanja gadget di harbolnas 2017 bukalapak supaya tidak kena penipuan. Mencoba belanja gadget di harbolnas 2017 Bukalapak tentu menjadi pilihan yang menarik untuk dilakukan. Sebab saat ini belanja produk elektronik maupun gadget terbilang aman dilakukan secara online, dan ketika harbolnas tiba. Otomatis harga gadget di semua toko online yang menyediakannya akan mengalami penurunan sehingga bisa membantu siapa saja berhemat. Apalagi gadget sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok dimana berkembang paradigma bahwa tanpa gadget artinya tidak atau belum hidup.

Tips belanja gadget di Harbolnas bukalapak

Kondisi ini memang lumrah karena semua orang sepertinya merasa gampang jika tidak menggunakan atau memegang gadget barang sedetik saja. Apalagi pilihan gadget di pasaran semakin berlimpah dan masing-masing dibekali dengan teknologi terkini. Masyarakat secara naluriah berbondong-bondong berusaha memilikinya supaya bisa merasakan sensasi kecanggihan teknologi terkini secara langsung. Harga produk gadget sendiri lumayan terjangkau, bahkan kalangan bawah pun bisa memiliki edisi terbaru berkat layanan kredit.

Tips aman belanja gadget secara Online

Gadget jenis handphone pintar masih menjadi raja dalam transaksi penjualan sebab paling banyak diminati, meski ada tablet dan jenis lainnya. Alasannya karena handphone pintar lebih fungsional sekaligus memiliki dimensi yang fleksibel. Berbeda dengan tablet yang meski secara garis besar fungsinya tidak jauh berbeda namun karena ukuran bongsor membuatnya perlu dimasukkan ke dalam tas. Sementara untuk handphone bisa dengan nyaman digenggam saja, dimasukkan kantong, dan tentunya jauh lebih praktis.

Kembali lagi kepada topik belanja gadget yang dilakukan secara online, baiknya teliti tidak asal order meski banyak promo menarik. Terlebih ada promo belanja gadget di harbolnas 2017 Bukalapak dengan diskon sangat fantastis, supaya tidak kecewa tips berikut layak diperhatikan:

1. Memilih penjual terpercaya,

Untuk belanja gadget secara aman dan nyaman di salah satu situs jual beli online terpercaya ini, yakni Bukalapak, usahakan memilih penjual terpercaya. Temukan penjual gadget yang sudah melakukan transaksi lumayan banyak sehingga bisa mengetahui reputasi dan kualitas produknya.

2. Pastikan sudah terbukti produknya asli,

Memastikan kalau gadget yang dijual adalah asli juga sangat penting untuk menghindari produk abal-abal. Sebab dewasa ini tidak semua gadget di pasaran adalah ori ada yang KW dengan beberapa tingkatan, seperti muncul istilah gadget KW Ori dan juga KW Super. Tentunya perlu dijadikan antisipasi sebab bisa jadi membayar lebih murah dengan fisik barang seperti asli namun kualitasnya beda. Pastikan penjual menyediakan produk asli dengan memfoto dus gadgetnya saja untuk membuktikan masih bersegel.

3. Wajib meminta garansi,

Gadget merupakan produk yang lumrah dibeli orang karena memang dibutuhkan oleh banyak orang, dan tentunya memiliki garansi. Bahkan penjual profesional akan memberikan garansi toko sekaligus garansi resmi pabrik. Meski beberapa vendor gadget juga menyediakan garansi distributor, namun tentunya untuk mendapatkannya perlu membeli produk original. Usahakan penjual online di Bukalapak menyediakan garansi sehingga bisa memastikan produknya asli dan berkualitas, serta dikirimkan.

4. Cek harga yang diberikan penjual,

Harga gadget di pasaran memang beragam meskipun setiap konter handphone menjual produk yang sama tetapi harganya bisa berbeda. Kecuali untuk beberapa vendor yang menetapkan kebijakan bahwa produknya memiliki harga nasional. Ketika harbolnas tiba biasanya harga produk yang dijual toko online akan terpotong diskon, namun wajib mengecek apakah jumlah potongannya bisa dikatakan normal atau tidak. Sebab potongan berlebihan bisa memberi petunjuk kalau produknya abnormal jadi jangan asal belanja gadget di harbolnas 2017 Bukalapak kalau belum memastikan kredibilitasnya.

Views: 7 | Added by: Ucok | Tags: harbolnas | Rating: 0.0/0
Total comments: 0