Home » 2015 » May » 14 » Refleksi Diri Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
10:50 AM
Refleksi Diri Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com

Refleksikan diri mu dengan nikmatnya berbagi bersama sesama. Berbagi bahagia bersama tabloidnova.com sebagai asumsi indahnya ternyata hidup ini, kalau masing-masing kita menyadari bakal eksistenis keberadaan kita didunia ini. Alangkah cerianya hidup ini sama halnya kala berbagi bahagia bersama tabloidnova.com kita sama halkan dengan hal lainnya dan kalau ini juga masing-masing dari kita ingin share bersama sesama. Rekan, lihatlah kemesraan keluarga semut di sana, yg ingin menyisikan sebahagian sisa makanannya buat saudara-saudara mereka. Alangkah indahnya mereka yg ingin bergotong royong dgn yg lain cuma buat mengangkat sebutir nasi. Alam di kurang lebih kita sudah demikian tidak sedikit mengajarkan kepada kita macam mana caranya utk share bersama yg lain

Contoh ke siapa saja dapat melakukan refleksi diri berbagi bahagia bersama tabloidnova.com

1. Sahabat

Bagilah kebahagiaan kita pada sesama walapun itu cuma sedikit. Jangan kita liat nilai dari apa yg kita memberi, namun lihatlah ketulusan & keikhlasan kita dalam berikan. Seribu rp bagi kita kemungkinan tak mempunyai arti apa-apa, tetapi bagi mereka yg tak seberuntung kita, seribu rp ialah anugrah yg ga ada tara, sebab dengannya mereka bisa meneruskan hidup didunia ini.

2. Teman

Masihkah kita tertawa terbahak-bahak sementara disebelah rumah kita tetap ada saudra kita yg termenung memikirkan nasibnya esok hri. Masihkah kita berfoya-foya bersama berpesta ria padahal di seputar rumah kita tetap tidak sedikit saudara-saudara kita yg merintih kelaparan. Masihkah kita berbangga diri bersama seluruhnya yg kita punyai, masihkah kita menumpuk-numpuk harta ketajiran kita, padahal kita tak tahu kapan kita bakal kembali.

3. Rekan

Apakah kita berfikir bahwa apa yg kita punyai di dunia ini dapat kita bawa ke liang lahat. Apakah kita tetap berbangga diri bersama apa yg kita punya saat ini, padahal itu seluruhnya cuma kita punyai sesaat saja. Berbagilah dan terus berbagi bahagia bersama tabloidnova.com, sehingga apa yg kita punyai dapat kekal abadi selamanya.

Hidup ini dapat terasa indah kalau kita bisa sharing bersama sesama. Rasakanlah betapa nikmatnya jikalau kita besa share kebahagiaan bersama lainnya. Jangan Sampai kebahagiaan itu cuma kita nikmati seseorang, sebab itu seluruh menyebabkan kebahagiaan kita dapat segera sirna. Berbagilah sehingga hidup ini bakal trasa lebih nikmat.

Views: 1077 | Added by: Ucok | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar