Home » 2016 » November » 29

Biang keringat atau yang memiliki nama lain miliaria adalah kondisi akibat tersumbatnya saluran keringat, sehingga menyebabkan keringat tidak bisa keluar dan terperangkap di bawah kulit, biang keringat akan menimbulkan bintik-bintik merah pada permukaan kulit dan terasa gatal. Untuk itu artikel ini akan menyajikan informasi tentang biang keringat dan beserta obat biang keringat. Penyakit kulit biang keringat ini lebih sering terjadi pada bayi, tetapi tak jarang juga terjadi pada orang dewasa.

Biang keringat biasanya muncul pada bagian lipatan kulit dan bagian kulit yang sering bergesekan dengan pakaian. Sedangkan pada bayi biasanya muncul di bagian leher, punggung dan dada, namun juga sering muncul dibagian lipatan siku, pangkal paha dan ketiak. Gejala biang keringat adalah timbulnya luka lecet pada kulit, kemudian luka tersebut menimbulkan bintik-bintik atau benjolan merah pada kulit dan terasa gatal seperti penyakit ... Read more »

Views: 502 | Added by: Ucok | Date: 11.29.2016 | Comments (0)

Dewasa ini kita semakin mengenal perkembangan teknologi yang semakin pesat. Banyak sekali alat-alat yang teknologi baru yang digunakan manusia di era modern ini salah satunya seperti yang kita ketahui an baru-baru ini ada yaitu mesin yang digunakan untuk mencuci piring.

Mesin ini dengan mudah akan membuat piring-piring yang ada di rumah Anda bisa bersih dan tanpa Anda melakukan pencucian secara manual dengan tangan. Jika Anda ingin membelinya kini tersedia di toko peralatan rumah tangga online maupun offline. Nah sobat sebelum membeli mesin tersebut tampaknya sobat juga harus tahu tips memilihnya.

Berikut ini tips cara memilih mesin pencuci piring

1. Anda cari tahu dulu mengenai jenis-jenis dari mesin cuci piring yang kini beredar di pasaran. Ada beberapa jenis untuk mesin pencuci piring tersebut diantaranya yaitu:

Views: 471 | Added by: Ucok | Date: 11.29.2016 | Comments (0)

Semua orang tentu mengetahui tentang makanan yang satu ini yaitu roti. Roti sekarang bisa dengan mudah mendapatkannya karena sudah banyak pembuat roti baik itu sudah berlabel ataupun belum berlabel namun secara kualitas dan rasa tidak terlalu berbeda jauh. Tetap walaupun tidak berbeda jauh biasanya rasa lebih terasa ketika sudah memakan roti tersebut. roti sekarang ini menjadi pengganti dari makanan pokok karena roti oleh sebagian orang sudah di konsumsi untuk mengganti makan pagi atau sarapan. Dan sekarang sudah berlanjut ke berbagai kalangan masyarakat terkait dengan roti sebagai makan pagi atau sarapan. Namun tentu jika anda mencari resep roti tentu sudah banyak dengan berbagai macam bentuk dan rasa dari roti ini.

Apabila anda senang mencoba dalam berbagai macam masakan maka anda bisa mencoba untuk membuat sebuah roti. Salah satu yang menjadi rekomendasi untuk di buat adalah roti goreng. Tentu anda menjadi pertanya ... Read more »

Views: 388 | Added by: Ucok | Date: 11.29.2016 | Comments (0)